Bagaimana Cara Menghubungi Netrilis?

Netrilis merespon setiap email dan inquiry. Namun mungkin dapat dipertimbangkan membaca help.netrilis.com karena sebagian besar pertanyaan umum seputar rilis digital telah terjawab di halaman FAQ. Menemukan informasi di help.netrilis.com cenderung lebih cepat dibanding mengirim pertanyaan melalui form atau email. Tapi jika pertanyaan belum terjawab, silakan berkontak dengan cara berikut:

Pra-Rilis

s.id/kontak1 — untuk pertanyaan pra-rilis. Dengan cara tersebut team akan menerima detail pertanyaan & memungkinkan dijawab secara fast-responses.

Pasca-Rilis

bit.ly/artistinquiries — untuk pertanyaan yang sudah atau sedang proses rilis, silakan berkontak melalui form tersebut, dimana telah didesain sesuai kebutuhan artists.

Business Inquiries

s.id/kontak2 — become partner, sponsorship, Film/TV & Ad Sync, artist Endorsement, artists hire, etc.

Kunjungan

bit.ly/dimananetrilis — jika benar-benar membutuhkan kunjungan. Namun untuk mempersingkat proses rilis, please noted; rilis digital hanya dapat dilakukan secara online. Netrilis team memang work-from-home (tidak berada dilokasi), serta kantor Netrilis hanya sebagai Headquarter.

Social Media

Social media Netrilis hanya merespon pertanyaan singkat dan tidak disiapkan untuk resolving issue, karena ke-tidak-memungkinkannya identifikasi akun dan detail rilisan. Dan please noted; Social Media Netrilis dikelola oleh Admin yang berbeda-beda dan berjadwal.

Whatsapp, TLP, SMS

Saat ini Netrilis tidak berkontak melalui chat app dan phone line, karena cara tersebut cukup merepotkan artist terkait, dimana harus melampirkan akun/email serta detail rilisan. Maka disederhanakan melalui form (seperti diatas).
Selain itu, Netrilis menyimpan kontak dari form submission yang otomatis diisi ketika proses rilis. Yang hanya digunakan ketika ada kebutuhan penting tertentu, team akan menghubungi melalui kontak tersebut.

Pertanyaan lain: