Kapan saya mendapatkan laporan penghasilan?

Netrilis
Segera setelah Netrilis menerima dan memproses penghasilan dari berbagai music platforms, yang kemudian diteruskan kepada Anda setiap bulan.

Untuk pertama kali rilis, laporan penghasilan akan mulai tersedia setelah rilisan beredar 3 bulan di music platforms. Misalnya; penghasilan Januari 2023 tersedia laporannya di bulan April 2023, dst. Setelah laporan pertama tersebut tersedia, Anda akan mendapatkan undangan melalui email untuk mengaskses laporan melalui Netrilis account.


Kapan streams Spotify bulan ini akan dilaporkan?

Streams yang terjadi di Spotify, Apple Music, dll pada bulan ini tersedia pada laporan penghasilan 3 bulan setelah bulan ini. Sebagai contoh; jika ada seseorang yang mendengar lagu Anda di Spotify hari ini, maka akan dikoleksikan oleh Spotify di akhir bulan, kemudian memprosesnya di bulan berikutnya, lalu mengirimkannya ke aggregator untuk diteruskan ke Anda.

Selain itu, Spotify, Apple Music, TikTok, dll memiliki jadwal tutup bulan yang berbeda dalam memproses perhitungan streaming, download, dan perhitungan lainnya. Oleh karena itu, durasi 3 bulan adalah rentang waktu yang relevan untuk menerima dan mengolah laporan dari semua music platforms.


Kapan laporan penghasilan di update?

Netrilis mengupdate laporan penghasilan setiap bulan, yaitu pada tengah hingga akhir bulan. Laporan penghasilan dapat saja diupdate hingga 2x dalam sebulan, maka laporan terbaru adalah di akhir bulan.

Pertanyaan lain