Withdrawal

Netrilis
Penarikan penghasilan ke rekening
cancel Menu atau fitur ini berada di dalam Netrilis account dengan akses terbatas Netrilis' Artists only. Request Access

Withdrawal

Dengan fitur Withdrawal, Anda dapat melakukan penarikan penghasilan kapanpun selama balance/saldo pada signal_cellular_alt Revenue telah mencapai minimal $50 (untuk Revenue Digital) dan atau Rp500.000 (untuk Revenue YouTube Claim), dengan cara;


1. Menuju ke form Withdrawal

Form account_balance_wallet Withdrawal tersedia dibawah menu signal_cellular_alt Revenue, selain itu;
  • Saat revenue Anda telah cukup untuk melakukan penarikan penghasilan, Anda akan menerima email saran withdrawal dengan link yang menuju ke form account_balance_wallet Withdrawal.
  • Notifikasi lonceng sebelah kanan atas account Anda juga akan memberikan informasi untuk Anda segera melakukan penarikan penghasilan.

2. Request Withdraw

Anda dapat menarik penghasilan kapanpun, termasuk menundanya atau segera melakukan permintaan dengan cara mengisi form sederhana;
  • User: email Anda (terisi otomatis)
  • Revenue: tipe penghasilan
  • Jumlah: balance atau ketersediaan saldo (terisi otomatis)
  • Metode Pengiriman: jenis rekening yang dipilih untuk menerima penarikan penghasilan. Netrilis dapat mengirimkan ke Paypal dan hampir semua jenis rekening Bank di Indonesia.
Anda dapat memilih tujuan rekening yang berbeda setiap kali melakukan withdraw, karena Netrilis tidak menyimpan atau meng-koneksikan No. Rekening dengan account user.

3. Menerima Dana di Rekening

Setelah melakukan request, hanya dibutuhkan waktu berkisar ±7 hari untuk sampai ke rekening Anda, tergantung hari operasional bank terkait. Anda juga dapat melakukan cek dan tracking riwayat penarikan penghasilan di repeat Transactions.

Pertanyaan lain