User Settings

Netrilis
Melengkapi profile, mengubah email, photo dan password
cancel Menu atau fitur ini berada di dalam Netrilis account dengan akses terbatas Netrilis' Artists only. Request Access

User Settings

Anda dapat melengkapi account Anda di person User Settings, termasuk Position, City dan Phone. Kelengkapan tersebut berguna untuk kebutuhan internal Netrilis team.

Profile

Anda dapat melengkapi profil dengan informasi sederhana, yaitu;
  • Position: peran utama akun tersebut di Netrilis
  • City: alamat kota Anda saat ini
  • Phone: nomor handphone aktif

    Mengubah Email

    Pengubahan email berarti migrasi account, yaitu mengosongkan data revenue dari email sebelumnya, kemudian memindahkannya ke email lain. Migrasi account dapat dilakukan dengan cara request melalui Inquiry.

    Mengubah photo & password

    Karena untuk mengakses Netrilis account adalah dengan cara google-logo Sign in with Google , maka Netrilis tidak menyimpan password maupun informasi privat Anda. Hal itu termasuk Nama, Photo Profile dan kelengkapan lain yang hanya dapat Anda ubah di akun Google Anda (bukan di Netrilis account). Untuk mengubah photo & password, silakan kunjungi:

    Mengedit Profile Spotify, Apple Music & Platforms lainnya

    person User Settings pada Netrilis account tidak berdampak di Spotify, Apple Music, dll. Anda dapat memperbarui profile di masing-masing music platforms melalui: Cara mengelola halaman Artist di music platforms (mengganti photo profile, bio, cek listeners, dll).

    Pertanyaan lain